Inilah Wajah Wajah Baru Pemegang Tahta Ekstrakurikuler Cinematography Smansapega



Halo sobat cine!

Pada awal tahun 2023 ini, Ekstrakurikuler Cinematography SMA Negeri 1 Pegandon telah melakukan re-organisasi untuk periode 2023/2024. Tepatnya, pada tanggal 8 Januari 2023, Ekstrakurikuler Cinematography mengadakan pertemuan untuk membahas pembagian divisi. 

Pembagian divisi ini tentunya harus sesuai dengan minat dan passion dari masing-masing anggota, karena setiap anggota akan menjalankan divisinya selama satu periode. Untuk memastikan divisi yang diminati sesuai dengan bakat yang dimiliki para anggota, maka pembagian divisi ini juga didampingi oleh pembina ekstrakurikuler. 

Nah, di Ekstrakulikuler Cinematography ini, terdapat beberapa divisi. Di antaranya ada Divisi Fotografi dan Videografi, Divisi Jurnalistik, Divisi Desain Grafis dan yang terakhir ada Divisi Artistik.

 Pembagian divisi ini dimulai dengan ditunjuknya beberapa koordinator untuk tiap divisi. Para anggota serta pembina Ekstrakurikuler Cinematography berdiskusi bersama dan terpilihlah Nevyana Putri Kirania sebagai koordinator divisi fotografi dan videografi. Kemudian Urfi Akhila sebagai koordinator divisi jurnalistik. Nurul Maulida Asakinah sebagai koordinator divisi artistik, dan Mustafridatun Nasihah sebagai koordinator divisi desain grafis. 

Setelah terpilihnya koordinator pada setiap divisi, selanjutnya para koordinator merekrut anggota lain untuk masuk divisi sesuai dengan bakat dan minatnya masing masing. Dari hasil diskusi pemilihan divisi tersebut diperolehlah anggota divisi ekstrakurikuler Cinematography periode 2023/2024 sebagai berikut : 


Divisi Fotografi dan Videografi 

1. Nevyana Putri Kirania

2. Indra Fatur Dehya Al Qolbi

3. Barokah Aulia Risqina

4. Muhammad Akmal Sirojudin 


Divisi Jurnalistik 

1. Urfi Akhila

2. Hasna Nabila

3. Desvita Awalya Dwi Pitaloka


Divisi Desain Grafis

1. Mustafridatun Nasihah

2. Bintang Cahyo Sutrisno 

3. Lintang Komala P.P


Divisi Artistik

1. Nurul Maulida Assakinah 

2. Nafisa

3. Sharfina Tata Anggraeni

4. Anisa Ari Nurrohman

Dengan re-organisasi dan pembaruan anggota divisi di Ekstrakurikuler Cinematography, besar harapan untuk kedepannya supaya Ekstrakurikuler Cinematography semakin aktif, kreatif, dan inovatif.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama