Lakukan Technical Meeting, Simak Kelanjutan Festival Film Smansapega yang Akan Segera Dimulai!

        


    Pegandon - Halo sobat cine, ada berita hot nih! Estrakurikuler Cinematography baru saja melakukan technical meeting untuk membahas kelanjutan dari FFS (Festival Film Smansapega). Technical meeting ini diadakan pada Kamis, 26 Januari 2023. Acara ini berlangsung di ruang aula atas SMA Negeri 1 Pegandon. Setiap kelas mengirimkan perwakilan dua orang siswa untuk mengikuti sosialisasi dan technical meeting kegiatan Festival Film Smansapega (FFS). 

Tujuan dari acara sosialiasi dan technical meeting kegiatan ini adalah untuk menginformasikan lebih lanjut mengenai Festival Film Smansapega (FFS). Sehingga dengan diadakannya sosialisasi dan technical meeting, para siswa yang merupakan peserta dari Festival Film Smansapega (FFS) dapat lebih paham mengenai Festival Film Smansapega (FFS) tersebut. 

Acara sosialiasi dan technical meeting kegiatan dari Festival Film Smansapega ini dimulai sejak pukul 15.20 hingga pukul 16.30. Sosialisasi dan technical meeting ini dibuka oleh Musfidah XI.2 selaku ketua Ekstrakurikuler Cinematography SMA N 1 Pegandon.

 Kemudian dilanjutkan dengan sambutan hangat oleh kepala sekolah SMA Negeri 1 Pegandon yaitu Bapak Nurhadi, S. Pd. Beliau menyatakan bahwa beliau sangat mendukung penuh diadakannya Festival Film Smansapega (FFS) dan berharap para siswa SMA N 1 Pegandon dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk lebih eksis dan kreatif. Beliau juga menayangkan cuplikan film sebagai referensi dan gambaran untuk Festival Film Smansapega (FFS). Beliau juga sedikit bercerita, bahwa ia pernah menjadi pemain dalam salah satu film horor di ANTV. Dalam kesempatan ini juga, beliau secara resmi menyatakan Festival Film Smansapega (FFS) resmi dimulai.

Susunan acara yang berikutnya adalah menonton video profil Ekstrakurikuler Cinematography SMA N 1 Pegandon. Ibu Nur Khasanah Laila, S. Pd. juga memberikan beberapa informasi tentang Festival Film Smansapega (FFS) ini seperti jadwal pembuatan filmnya yaitu dari awal Februari hingga akhir Februari. Beliau juga memberitahukan bahwa pemenang dari Festival Film Smansapega (FFS) akan diumumkan pada 6 Maret 2023.

Pemberitahuan informasi terkait Festival Film Smansapega dilanjutkan oleh Kak Izzul selaku pembina dari Ekstrakurikuler Cinematography. Ia menyampaikan beberapa informasi seperti ketentuan durasi film, tema dari film, serta ketentuan lainnya. Beliau menampilkan juknis agar para peserta lebih paham mengenai teknis kegiatan Festival Film Smansapega ini. Setelah itu, Kak Izzul membuka sesi tanya jawab kepada semua perwakilan kelas yang hadir. 

Acara Technical Meeting ini ditutup oleh sang ketua OSIS SMA Negeri 1 Pegandon yaitu Muhammad Jevon Diatrion. Acara Technical Meeting ini pun selesai dan kegiatan FFS ini resmi dimulai. Dengan diadakannya technical meeting ini, kami berharap agar kegiatan FFS ini akan berjalan dengan lancar dan para peserta lebih antusias dalam melaksanakannya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama