PROPOSAL DI ACC? FFS COMING SOON !!!

 


Pegandon - Halo sobat cine. Bagaimana kabarnya? Baik kan? Sobat cine, Ekstrakurikuler Cinematography di hari Selasa, tanggal 10 Januari 2023 ini mengadakan pertemuan rutin ekstrakulikuler. Pertemuan kali ini membahas beberapa poin poin penting nih.

Pertemuan rutin biasanya akan dibuka dengan guru pembimbing ekstrakurikuler cinematography yaitu Bu Nur Khasanah Laila S. Pd. kemudian dilanjutkan oleh pembina ekstrakurikuler yang kerap disapa Mas Izzul. Pada pertemuan kali ini juga dihadiri oleh salah satu alumni yang sudah berpengalaman sekaligus pendamping eskul Cinematography yaitu Mas Iqbal. Mas Iqbal menyampaikan bahwa pengajuan proposal FFS telah berhasil di-acc oleh pihak sekolah. 

Bicara tentang FFS, apasih FFS itu? Jadi FFS adalah Festival Film Smansapega yang diadakan oleh Ekstrakurikuler Cinematography. Peserta dari Festival Film Smansapega sendiri ini adalah seluruh siswa baik dari siswa kelas 10 sampai siswa kelas 12. Rencana film-film karya siswa SMA N 1 PEGANDON akan di tayangkan pada acara nobar di hall atas saat pertunjukan proyek telah usai. 

Mas Iqbal juga membahas projek film yang akan digarap oleh anggota Ekstrakurikuler Cinematography, serta menyampaikan garis besar rencana alur pembuatan film. Mulai dari pengajuan proposal, pembedahan naskah, mencari talent hingga sponsor.

Sobat cine, ada kabar baik nih. Ternyata ada yang berminat lagi untuk bergabung ke Ekstrakurikuler Cinematography ini lho. Yang pertama ada Rouhan Nadhir dari kelas XI.3. Yang kedua ada Ryan Maulana dari kelas X.1 yang mulai bergabung dalam divisi desain grafis. Semoga dengan bertambahnya anggota baru di Ekstrakurikuler Cinematography ini bisa makin membangkitkan semangat untuk bekerja sama. 

Setelah pengenalan singkat anggota baru, Mas Izzul membahas foto kepengurusan Ekstrakurikuler Cinematohraphy dengan seluruh anggota ekstrakurikuler ini. Setelah berdiskusi akhirnya diputuskan bahwa foto kepengurusan akan diganti sesuai dengan divisi dan pengurus Ekstrakurikuler Cinematography yang baru.

Wah, tahun baru ini dibuka dengan manis oleh eskul Cinematography ya sobat cine! Semoga dengan adanya anggota baru, pengurus baru dan juga projek FFS ini akan membangkitkan semangat para anggota. Jadi, nantikan karya kami di FFS ya!

1 Komentar

  1. Semangat selalu dan tunjukkan karya kreatif kalian👍💪

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama