Nahkoda Baru Ekskul Cinematography SMAN 1 Pegandon



 Hai sobat Cine, ada kabar gembira nih!

Ekstrakurikuler Cinematography SMA N 1 Pegandon kini telah memiliki ketua dan wakil ketua yang baru loh. Pemilihan ketua dan wakil ketua ini dilaksanakan melalui google forumulir pada tanggal 3 Januari 2023. Saat perhitungan suara yang dilakukan saat Ekstrakurikuler Cinematography berlangsung, terpilihlah Musfidah sebagai ketua dan Andrean Yulianto sebagai wakil ketua.

Sobat cine, yuk kita kenalan dengan ketua dan wakil ketua baru dari Ekstrakurikuler Cinematography! 


Yang pertama ketua dari Ekstrakurikuler Cinematographynya, yaitu Musfidah. Ia merupakan siswi dari kelas XI.2. Selain di Cinematography, Musfidah juga aktif di organisasi lain seperti pengurus OSIS dan Pramuka. Di OSIS, Musfidah merupakan anggota seksi bidang ketakwaan di pengurus OSIS. Sementara di organisasi Pramuka, ia menjabat sebagai pradana putri. Keren bukan?

Kemudian wakil ketua Ekstrakurikuler Cinematography yang tak kalah aktifnya di organisasi lain, yaitu Andrean Yulianto dari kelas XI.2. Andrean Yulianto rupanya juga aktif di organisasi Pramuka seperti Musfidah. Di organisasi Pramuka sendiri Andrean Yulianto merupakan salah satu anggota Bantara.

Kegiatan pemilihan ketua dan wakil ketua dimulai dari pukul 07.30 sampai dengan perhitungan suara yang selesai pada pukul 16.30 WIB. Setelah perhitungan suara, diperolehlah Musfidah dengan suara terbanyak yaitu sepuluh suara kemudian Andrean Yulianto dengan empat suara. Perhitungan suara ini dilakukan saat pertemuan rutin Ekstrakurikuler Cinematography dengan didampingi oleh pembina ekstrakurikuler. 

Ada pula Andrean Yulianto selaku wakil ketua Ekstrakurikuler Cinematography yang baru menyampaikan harapannya untuk ekstrakurikuler ini. Andrean Yulianto berharap semoga kedepannya anggota Ekstrakurikuler Cinematography bertambah dan semakin bertambah peminatnya, serta semakin kompak dan maju. Ia juga berharap Ekstrakurikuler Cinematography lebih aktif lagi terutama dalam praktiknya. 

Selamat kepada Musfidah yang terpilih sebagai ketua dan Andrean Yulianto yang terpilih sebagai wakil ketua Ekstrakurikuler Cinematography. Dengan terpilihnya ketua dan wakil ketua ekstrakurikuler yang baru besar harapan kedepannya mereka bisa menjaga kekompakkan seluruh anggota Ekstrakurikuler Cinematography dan mengkoordinir supaya ekstrakurikuler ini terus berkarya. Semoga dengan amanah ini, Musfidah dan Andrean Yulianto dapat menambah proyek menarik dan inovasi untuk Ekstrakurikuler Cinematography.

2 Komentar

  1. Wah selamat ya buat ka musfi dan ka andre yang terpilih menjadi ketua dan wakil ketua Cinematography Smansapega 👏💪

    BalasHapus
  2. Semoga kalian semakin aktif, inovatif dan kreatif, serta mengukir prestasi buat SMANSAPEGA.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama