Bazar dan Tari Sufi Ramaikan Isra Mi'raj di SMA N 1 Pegandon

 


Acara Isra Mi'raj dan Maulid Nabi ini merupakan program kerja OSIS SMA Negeri 1 Pegandon periode 2022-2023.Pada acara ini dihadiri oleh seluruh warga SMA Negeri 1 Pegandon meliputi Kepala Sekolah beserta guru-guru dan staf, serta siswa-siswi SMA Negeri 1 Pegandon siswa-siswi wajib mengikuti acara tersebut karena dapat menjadikan profil pelajaran pancasila yang baik. Pembukaan acara diawali dengan penampilan Rohis dan sambutan oleh Bapak Nurhadi S.Pd. selaku kepala sekolah kemudian pembacaan lantunan ayat suci Al-Qur'an, kemudian dilanjutkan dengan tari sufi yang diiringi lantunan rebana dari Rohis dan dilanjut. Acara selanjutnya adalah ceramah dari Bapak M. Khoirul Abshor S.Pd.I . Acara demi acara berjalan dengan lancar. 

 Adapun bazar yang menjual berbagai macam makanan dan minuman yang di ikuti oleh Organisasi Bantara dan OSIS ( dari sekbid kewirausahaan). Makanan yang di jual dalam Bazar Bantara meliputi bakso mercon, jasuke, lemon tea. Sedangkan dari OSIS menjual makanan dan minuman berupa ayam rambutan, cireng kuah, dan ocean blue. Bazar tersebut didatangi siswa-siswi SMA Negeri 1 pegandon dan para guru serta karyawan yang sudah memesan atau membeli langsung. 

Acara ini sangat menginspirasi bagi siswa-siswi untuk tetap mengenang dan mencintai Rasullulah dengan tetap menjadikan Suri Tauladan dalam hidup.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama