Pemenang FFS Telah Diumumkan, Siapa Saja yang Berhasil Mendudukinya?

 

 Pegandon - Hai sobat cine! Kabar mengenai FFS kembali hadir nih. Akhirnya yang kita tunggu-tunggu telah tiba. Kami telah mendapat pemenang dari kegiatan Festival Film Smansapega. Pada Jumat, 17 Maret 2023 kami telah mengumumkan para pemenang dari FFS ini. Pengumuman dilaksanakan setelah upacara bendera yang dilakukan setiap tanggal 17. Sebelumnya, para pemenang ini dipilih oleh juri berdasarkan kesesuaian dengan tema, durasi, dan waktu pengumpulannya. Dalam kegiatan ini, ada tuga juri yang menilai, yaitu Pak Nurhadi selaku kepala sekolah, Pak Agung Hermawan Asdy, dan Pak Andika Kresna Aditya. 

 Acara pengumuman FFS ini bebarengan dengan pengumuman kejuaraan lomba yang diraih oleh siswa-siswi SMA Negeri 1 Pegandon. Para siswa sangat antusias dan penasaran siapa yang akan menjadi pemenang dan mendapatkan piala bergilir dari FFS. Pemenang dari FFS ini dibacakan oleh Bu Nur Khasanah Laila selaku guru pembimbing ekstra. Lantas, siapa sajakah pemenangnya? 

 Ini dia pemenang dari Festival Film Smansapega :

  1. Juara 1 diraih oleh kelas XI.5 dengan judul "Bersama Pasti Bisa". Film ini bertemakan pendidikan, berhasil meraih juara satu dalam kegiatan FFS ini.
  2. Juara 2 diraih oleh kelas XI.6 dengan judul "Muak Sakau" dengan tema narkoba.
  3. Juara 3 diraih oleh X.7 dengan judul "Manusia" dengan tema anti perundungan.

  Pengumuman ini disambut sorakan dan tepuk tangan yang meriah dari para siswa. Selamat untuk kelas yang mendapatkan juara, semoga dapat menjadi bekal dan pengalaman yang bermanfaat untuk kedepannya. Kami turut mengucapkan terima kasih untuk yang telah berpartisipasi dalam kegiatan FFS ini, dengan antusiasme dari sobat cine sekalian, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama