GELAR TECHNICAL MEETING SAMBUT FFS II


 Pegandon - Halo sobat cine! Cinematography SMA Negeri 1 Pegandon kembali lagi dengan program kerja tahunannya yaitu FFS (Festival Film Smansapega). Langkah awal program ini adalah dengan melakukan TM (Technical Meeting) bersama ketua kelas dan sekertaris yang dilakukan pada Selasa, 26 September 2023. TM FFS  II ini dilakukan setelah pulang sekolah dan bertempat di hall atas SMA Negeri 1 Pegandon. Technical meeting ini dihadiri langsung oleh kepala SMA Negeri 1 Pegandon, Bapak Nurhadi S,Pd. didampingi oleh Waka Kesiswaan Pak Santosa, S.Pd. Acara ini dibawakan oleh pembina Esktrakurikuler Cinematography Ibu Nur Khasanah Laila, S.Pd.  

Technical Meeting FFS II diawali dengan absensi kehadiran ketua kelas dan sekertaris kelas serta pembagian juknis. Setelah absensi selesai, acara ini dibuka oleh Bu Laila sebagai pembawa acara. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Pak Nurhadi selaku kepala sekolah. Dalam sambutannya beliau membekali seluruh peserta TM berupa tips dan saran untuk pembuatan film.  Dengan mengucap basmalah, Pak Nurhadi meresmikan acara Festival Film Smansapega II dan diiringi tepuk tangan yang meriah dari peserta TM. Sambutan yang kedua oleh Pak Santosa selaku Waka Kesiswaan. Kabar gembira dari Pak Santosa, beliau akan memberikan apresiasi berupa uang tunai bagi ketiga pemenang. Kabar tersebut tentunya menambah semangat para peserta untuk memeriahkan acara FFS II.

Setelah sambutan-sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan nobar film juara 1 FFS I tahun 2022. Selanjutnya dilakukan bedah juknis FFS oleh ketua panitia. Dalam bedah juknis ini ada beberapa persyaratan yang diubah sesuai kesepakatan bersama.

Festival Film Smansapega ini  merupakan upaya untuk mewadahi seluruh ide dan inovasi siswa-siswi SMA Negeri 1 Pegandon. Dengan diadakannya TM FFS II sore hari ini yang membangkitkan semangat dan antusias para peserta, diharapkan festival tahunan ini dapat berlangsung meriah dan lancar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama