Inilah keseruan HUT Ke-32 SMA N 1 Pegandon





 Pegandon - Halo sobat cine! Setelah kemarin terdapat acara gelar karya P5, kali ini Smansapega kembali dengan acara yang tak kalah seru dan menarik lho. Hari ini pada tanggal 14 September 2023 bertepatan dengan ulang tahun ke- 32 SMA N 1 PEGANDON dan juga puncak gelar karya P5. SMA N 1 Pegandon melakukan serangkaian acara dalam rangka merayakan hari jadi sekolah. 

Acara dibuka dengan apel pagi dengan pemberian pengarahan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. kemudian acara dibuka oleh mc yang membaca rangkaian acara. Tema yang di angkat oleh Smansapega kali ini adalah Nawasena yang berarti masa depan yang cerah. 

kemudian acara pertama adalah jalan santai. Setelah kembali dari jalan santai , ada juga bazar dari kelas X dan pada saat itu para siswa boleh kulineran di bazar tersebut. Makanan yang disediakan di bazar tersebut sangat bermacam-macam, dari makanan yang manis hingga makanan pedas dan minuman. Kelas XII juga memamerkan hasil karyanya yang bertema rekayasa teknologi. Terdapat bapak ibu guru yang melakukan senam dengan lagu "ikan di dalam kolam" dan senam "kewer kewer"

Acara inti adalah ceremonial dipimpin oleh ibu Nur Khasanah Laila s.pd dan dihadiri oleh Junaedi selaku camat Pegandon yang merupakan salah satu alumni. Acara ceremonial dibuka dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, kemudian sambutan - sambutan. Sambutan pertama oleh kepala sekolah bapak Nurhadi. Lalu ada sambutan dari komite sekolah ibu Eko wihastuti. Dan terakhir sambutan dari bapak camat Bapak Junaedi. Dilanjutkan dengan pembacaan doa. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. terakhir adalah pelepasan merpati. 

Kalau ada jalan santai tentu ada door prize. Nah setelah pelepasan merpati terdapat pengumuman pemenang door prize dan pengumuman pemenang lomba desain logo HUT Smansapega. ketua panitia turut andil dalam menyerahkan hadiah kepada pemenang desain logo. Adapula penampilan dari 'wahyu siswa budaya' yang turut tampil untuk memeriahkan acara ini.

Setelah penampilan Wahyu siswa budaya, selanjutnya adalah penampilan dari K-VOC yang membawakan lagu "Nemen" dan "Rungkad" yang diramaikan oleh siswa siswi SMAN 1 Pegandon. Setelah istirahat selama kurang lebih 45 menit, acara diisi oleh band martabak mini. Martabak mini membawakan beberapa lagu lalu dilanjut dengan penampilan band alumni yaitu bolster pillow. Bolster pillow membawakan lagu dangdut yang sedang hits sehingga banyak siswa siswi yang ikut bernyanyi dan berjoget bersama di depan panggung. Guru-guru juga ikut menyanyi bahkan Seprilia dan Listen turut meramaikan kegiatan ini. Kegiatan ini ditutup dengan band bolster pillow yang menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan absensi pulang. 

Sekali lagi selamat ulang tahun untuk SMA N 1 Pegandon tercinta. Kami berharap dengan adanya acara ini akan mempererat tali silahturahmi terutama dengan kecamatan yang telah menghadiri perayaan Hut smanspega ke-32 dan juga harapannya smanspega terus berjaya dan mengembangkan potensinya dengan prestasi-prestasi yang gemilang.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama