Generasi Muda Anti Narkoba

 


Haloo sobat cine!!! 

Setelah libur 2 hari untuk memperingati hari raya idul adha tahun 1445 Hijriah...para peserta didik kembali berangkat ke sekolah untuk melanjutkan  kembali aktivitas nya... 

SMA N 1 PEGANDON melanjutkan kegiatan classmeeting...Pada hari rabu 19 Juni 2024..

Acara ini dibuka dengan seluruh siswa apel terlebih dahulu...dan bapak kepala sekolah Bpk Nurhadi S, P.d.M.pd. memberi sedikit sambutan. 

Pada classmeeting kali ini, SMA N 1 Pegandon mengadakan lomba poster dengan tema "SMA  1 Pegandon Anti Narkoba bersama BNN"Seluruh siswa menyiapkan bahan dan peralatan sendiri dari rumah, kecuali kertas gambar yang disediakan oleh panitia. 

Acara ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing dari kelas 10 dan kelas 11. Setiap kelas wajib mengirimkan peserta terbaiknya. Minimal satu dan boleh lebih dari satu.Waktu yang diberikan adalah 2 jam. Setiap peserta wajib membuat narasi dan gambar poster mengenai ajakan anti narkoba.

Di tengah semangat persaingan yang sehat, seluruh peserta diberi kesempatan untuk mengekspresikan ide dan kreativitas mereka. Dukungan dan kerjasama antar peserta dalam menjalani lomba ini menjadi kunci keberhasilan dalam menyebarkan pesan anti narkoba ke seluruh siswa SMA Negeri 1 Pegandon.

"SMA Negeri 1 Pegandon: Generasi Muda, Anti Narkoba, BNN Kendal, yes!" Begitu yel-yel yang menggema pada saat apel pagi tadi dan dari setiap peserta, menggambarkan semangat juang bersama dalam gerakan anti narkoba. Tempat lomba yang dipilih, yakni lapangan basket, menjadi saksi kekompakan dan semangat persatuan dalam acara ini. Terlebih lagi, dukungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kendal semakin memperkuat komitmen SMA Negeri 1 Pegandon dalam memerangi penyalahgunaan narkoba.

Kesuksesan acara lomba poster ini tak hanya tergantung pada hasil akhir, namun juga pada proses pembelajaran dan kolaborasi yang terjalin di antara peserta. Dengan semangat "Generasi Muda, Anti Narkoba, BNN Kendal, yes!", SMA Negeri 1 Pegandon telah menunjukkan komitmen mereka dalam melawan narkoba dan menjadi teladan bagi sekolah lainnya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang nyata dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama